EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Senin, Agustus 02, 2010

Link Lalu DIHACK


Saya selaku ADMIN kyky-yuyu.blogspot.com mengucapkan banyak-banyak minta maaf, Karena beberapa waktu lalu, Facebook saya diRETAS atau di Hack orang yang tidak bertanggung jawab. Link Akses yang menuju tempat download dan sebagainya kini tak bisa diakses kembali dikarenakan password yang sama sudah dirubah para Cracker tersebut. Untuk mengurangi kesalahan fatal yaitu blog saya yang dicuri juga, saya sudah memasangkan Script menuju link ini, Jadi di BOOKMARK saja link ini. Karena blog ini akan segera dioptimalkan secepatnya. Dan data data akan saya upload kembali ke link link baru. Sekali lagi saya selaku ADMIN mengucapkan banyak-banyak minta maaf buat sobat blog.


Tertanda,


Kyky Febrianto
(Admin)

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ridzki Febrianto | Bloggerized by Kyky Febrianto - Cyber Virtual | Cyber Tech