EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Minggu, Agustus 19, 2012

BerryBuzz 2.2.11 Pro Version


Bicara soal Blackberry, Kurang pas rasanya jaman blackberry yang sedang booming ini, masih tidak mengerti cara merubah lampu LED seperti yang diatas. Ada banyak aplikasi yang disediakan untuk blackberry untuk merubah lampu LED ini. Namun kini saya akan bagikan aplikasi yang ringan, gampang, tidak ribet, dan banyak pilihan warnanya. Spesial effect yang dipunya di aplikasi BerryBuzz 2 ini adalah effect Disco. Begini Reviewnya :



Karena Aplikasi ini tersedia dalam versi FREE dan PRO. Jadi, versi Free hanya untuk uji coba alias TRIAL, karena hanya berlaku cuma 1 Minggu. Nah, diblog ini saya akan membagikannya secara FREE dalam versi PRO tentunya. Untuk Aktivasi ke Versi PRO dibutukan beberapa macam data yang harus dilengkapi.

Kirimkan pesan/SMS ke 085652239108 dengan Format:
Nama :
Asal :
Type BB :
PIN BB :
App : BerryBuzz 2 Trial
License : Meminta License BerryBuzz 2 Pro

Sesegera mungkin saya akan menjawab. Saya bukanlah Mesin, Bukan Komputer yang bisa ONLINE atau Full Time untuk dunia CYBER, jadi mohon maaf jika saya tidak membalas dengan cepat, ataupun kelewat hari. Bisa jadi kalau terlewat hari, saya sedang tidak punya pulsa :D hehe, karena semua saya gratiskan, jadi maaf kalo lain waktu balasan akan terlambat, Tapi, pasti dibalas sebelum TRIAL habis.

Link Download :
~ Free Download BerryBuzz 2 Trial OTA Version
~ Free Download BerryBuzz 2 Trial OFFLINE Version

CATATAN!!
- UNTUK LICENSE tidak bisa diberikan sampe tanggal 30 Agustus 2012 dikarenakan ada sms BOOMING yang masuk ke nomor saya. Jadi sementara saya non aktifkan.

- Untuk License BerryBuzz ini saya hanya bisa memberikan untuk BerryBuzz Versi 2. Diluar itu mohon maaf, saya belum bisa bagikan secara FREE..

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ridzki Febrianto | Bloggerized by Kyky Febrianto - Cyber Virtual | Cyber Tech